Minggu, 09 Juni 2013

Hari Minggu Ketiga Stug

Hari ini sudah masuk keminggu ketiga saya stug di kondisi ini, kejenuhan mulai menyerang. Banyak pikiran yang terlintas di kepala ini. #stresbinjenuh. Waktu yang potensial ketika saya ada di rumah adalah dua minggu, selepas waktu itu kepuasannya seperti menurun. Seperti hukum kepuasan dalam ekonomi. Ketika kepuasan diteruskan sampai titik maksimum makan nilai kepuasannya akan menurun. ya setidaknya begitu inti dari hukum kepuasan ekonomi.

Sekarang ini saya sedang mengalaminya. Jenuh sekali rasanya. Padahal ketika ditengah kesibukan yang padat ingin juga ada waktu senggang, tetapi kalau waktunya terlalu banyak untuk senggang ya tidak enak juga. Memang harus seimbang, kerja dan refresing. Kemarin yang saya alami waktu kerja lebih banyak daripada refresing, sekarang sebaliknya. Meski refresing yang dialami sekarang dalam tanda kutip. Refresing di apartemen rumah sakit.

Semoga kondisi ini lekas berlalu, ya paling tidak ada sesuatu yang bisa diperbuat. Sehingga bisa mengatasi kejenuhan saya ini, dan yang terpenting saya butuh uang, I need money. Semoga demikian, cawan ini berlalu daripada ku ... ;( 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar