Minggu, 07 Juli 2013

Kolam Renang Pemuda Sport Center, Kota Cirebon

Siang hari enaknya memang berenang, karena rasanya akan sangat menyegarkan, dan siang ini saya melakukannya bersama keluarga saya. Beberapa waktu lalu saya pernah buat postingan berenang di kolam renang miliki Mako Brimo, Kelapa Dua, Depok. Kali ini saya mencicipi berenang di kolam renang lainnya. Kali ini saya berenang di Pemuda Sport Center, letaknya di Jalan Pemuda, Kota Cirebon. Posisinya tidak jauh dari kantor Samsat, Kota Cirebon, sebelah kirinya percis. Lokasinya ini satu komplek dengan lapangan futsal.

Kolamnya tidak terlalu besar, ya standar kolam olimpic saja. Sama ada satu kolam untuk anak kecil. Ya mirip-mirip seperti yang dimiliki Mako Brimob Kelapa Dua, Depok. Soal kolamnya nanti bisa dilihat di gambar yang saya ambil. Memang tidak detail, tapi lumayan untuk dokumentasi. Yang membedakan, di kolam renang ini terdapat kanopi penutup, jadi ketika hujan atau panas tidak langsung mengarah ke kolam, meski berenang siang hari atau hujan badai tidak jadi masalah. Kemudian untuk kamar gantinya tidak terlalu buruk, yah lebih bersih dibandingkan yang ada di Mako Brimob. Cuma sekilas bau pesing merebak hidung, itu sih karena kejorokan si pemakai kamar bilas.


Harga karcis masuknya itu kalau tidak salah Rp 10.000,00 per orang. Tempatnya cukup nyaman, ya buat saya sih nyaman, kebetulan juga tidak terlalu ramai, padahal hari itu hari Minggu. Menurut pengamatan sih yang banyak berenang di sini adalah orang tua ya paruh baya, ibu-ibu serta anak-anaknya yang sedang belajar berenang. Saya juga sebenarnya sedang diajarin berenang, karena kebetulan ada teman nyokap yang bisa lakukan itu. Yah lumayan saya jadi bisa berenang sesuai aturan instruktur, dengan status free cost. ha3x ... #malugratisan

Hasil berenang hari ini sepertinya akan jadi awal untuk seterusnya, karena saya jadi lebih percaya diri untuk berenang, tentunya karena setelah diajarin sama instruktur. Terus jika saya kebetulan berkunjung ke Cirebon lagi dan ingin berenang, tempat ini saya kunjungi. Sampai jumpa dipostingan lainnya ;) he3x ... (^_^)?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar