Senin, 06 Mei 2013

Happy Birthday M e m e y ;)

Hari ini jadi hari istimewa bagi M e m e y, karena hari ini dia berulang tahun. Umurnya kini menginjak angka 27, sebuah angka yang menunjukan proses kedewasaan. Tak terasa waktu berlalu begitu cepat, waktu setahun yang lalu ketika angkanya masih 26, dan kini sudah berlalu dan menginjak angka ‘dua puluh tujuh’.

Tahun lalu perayaan ulang tahun dirayakan bersama D i a n a yang kebetulan masih bertugas di Jakarta saat itu. Saya dan D i a n a membelii sesuatu untuk merayakan hari istimewa M e m e y, sebuah cake ukuran sedang, dan sebuah bingkisan yang sebagai kado ultah ke-26.

Berbeda di tahun ini, kurang ada yang spesial. Perayaan yang diharapkannya di kantornya pun tidak ada. Teman satu tim yang biasa memperhatikan momen-momen seperti hari ulang tahun sudah tidak ada lagi, jadi suasananya tak berbeda dengan hari biasa, nothing surprise. Hanya ada sebuah cake sederhana dari teman-teman yang masih peduli dengan momen ini, mereka adalah Y a n c e dan K a t i n a.

Saya sendiri juga belum bisa memberikan yang istimewa, sebuah pemberian yang sepertinya sudah sederhana, kurang pula ;( masa give cake without candle (^_*)? Kondisi saya memang sedang tidak ‘bagus’.

Saya harap bukan soal pemberian yang diharapkan, berkah, rejeki, kesehatan dan peluk hangat keluarga yang terpenting. Syukur atas apa yang telah diperoleh setahun ini adalah berkah yang luar biasa. Doa dan harapan untuk tahun ke depan jelas akan mengiringi satu tahun ke depan. Harapan untuk selalu mendapat yang terbaik di segala aktivitasnya, kesehatan, rejeki dan kehangatan keluarga. Goodluck always ;) Tuhan sertamu selalu. GBU. Happy birthday M e m e y ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar