Minggu, 12 Mei 2013

Kenali Blogging Saat Masih Sekolah

Blogging buat saya masih jadi aktivitas yang menyenangkan, karena  anggap sebagai hobi, mengisi waktu luang, daripada melamun, blog bisa jadi wadah lamunan kita. Cuma, saya menyesal baru mengenal aktivitas mengasyikan ini ketika saya di bangku kuliah.

Coba saya mulai mengenal sejak saya sekolah dasar, mungkin sudah banyak sesuatu yang saya peroleh, banyak hal yang bisa kita peroleh dari aktivitas ini. Yang utama adalah pengetahuan yang banyak tersedia di internet, kemudian kemampuan kita menulis atau mengungkapkan sesuatu bisa terus diasah, kemampuan memahami sesuatu dengan membaca pun jadi lebih baik. Waktu sekolah jadi tidak hanya diisi dengan kegiatan yang hubungannya dengan akademik, tetapi ada juga refresing yang menarik dari internet.

Mungkin jaman saya dulu, internet jadi sesuatu yang mahal. Bahkan untuk perangkat komputer, harganya sangatlah mahal. Mungkin jika jaman dulu seperti sekarang lain cerita. Ke depannya, saya mencoba mengenalkan hobi yang satu ini ke anak-anak yang masih sekolah, paling tidak ada hal positif yang bisa mereka kerjakan daripada nongkrong, gank motor, tawuran atau main game online yang sifat candunya sangat amat tinggi. Efek blogging lebih banyak nilai positifnya.

Jadi apa salahnya mengenal blogging dari usia belia. Toh sudah banyak blogging muda yang sukses dengan bloggingnya di usia yang masih muda. Menarik bukan ;) Mari!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar