Jumat, 05 April 2013

Corat-coret: Sakit Leher

Tegang sekali leher ku beberapa hari ini, entah karena kelelahan atau stres atau juga salah tidur. Kesemuanya punya kemungkinan, soalnya memang juga beberapa hari ini fisik dan pikiran sedang tegerus, jadi kalau karena alasan itu bisa saja. Kemudian dugaan karena salah tidur bisa saja, soalnya Minggu lalu saya dapat kiriman bantal dakron dari rumah, nah bantal ini yang beberapa hari saya gunakan untuk alas kepala. Semuanya mungkin yang membuat sakit leher ku sakit.
Sementara ini saya hanya mengunakan salep analgesik "Counterpain". Salep ini enak karena ketika dioles ke bagian yang sakit memberikan efek mint, dingin, berasa seperti dipijat dengan panas aroma mentolnya. Kemudian harum dari salep itu seperti aromaterapi, jadi sangat nyaman bila digunakan sebelum beristirahat. Tidak hanya itu saya gunakan untuk mengurangi nyeri linu leher ini, saya juga gunakan minyak angin arometerapi "Freshcare Hot", sama saja seperti penggunaan analgesik tadi, efek panas dan pijatannya mantab berasa.
Bukan bermaksud untuk iklan, hanya share saja koq. Ini pun tidak memastikan akan sembuh cepat atau lambat. Saya akan mencoba mengganti alas bantal tidur saya dengan bantal yang lain. Saya pun tidur tidak beralaskan kasur, dan memang sebelum-sebelumnya tidak ada masalah yang berarti terhadap gangguan leher, oleh karena itu saya akan coba berbagai cara untuk mengurangi sakit leher ini. Soalnya cukup mengganggu kalau kita mau menoleh jadi berasa nyeri. Semoga cepat sembuh lah, tidak enak juga kalau aktivitas ditemani sama penyakit. (^_^)?


Tidak ada komentar:

Posting Komentar