Kamis, 04 April 2013

Selamat Online Kembali

Selamat malam sebelumnya. Saya mau ucapkan selamat atas kembalinya blog pertama saya, memang ini bukan murni blog pertama saya di dunia blogger. Tapi kalau untuk domain blogger[dot]com, blog ini adalah yang pertama. Di sini saya mulai mengenal bagaimana menulis dan menuangkan informasi untuk sekedar berbagi di dunia maya.
Sebelumnya blog ini bernama Live's, dengan alamat yang sama yaitu http://cocoper6.blogspot.com. Blog ini sempat vakum beberapa lama, karena saya kesulitan menemukan pasword untuk masuk ke account blog saya ini. Waktu itu account blogger ini masih berdomain blogspot[dot]com. Sampai akhirnya blogspot ini diambil alih oleh Google, dan semua accountnya untuk dimigrasikan ke account Google. Berhubung saya lupa paswordnya, akhirnya saya memutuskan untuk membuat membuat blog baru dengan nama Naturality dengan alamat mirip-mirip dengan alamat blog yang pertama, yaitu http://cocoper6-cocoper6.blogspot.com.
Sekian waktu berlalu saya asyik mengelola account Naturality hingga mencapai pencapaian sampai sekarang ini. Pada akhirnya hari ini melalui bantuan M o j j e l, account blog lama saya yang telah mati suri dibangkitkan kembali, dan saya ubah namanya menjadi Naturality II, dengan menggunakan alamat yang sama. Pelan-pelan blog ini akan saya normalkan, perbaikan postingan-postingan terdahulu serta penambahan tulisan baru. Rencana saya, blog ini akan saya gunakan untuk menulis tulisan pribadi saja.
Meksipun namanya Naturality II, namun bukan berarti blog ini dibuat pada edisi kedua, melainkan sebaliknya sesuai dengan apa yang telah saya ceritakan di atas. Selamat ber-online kembali Naturality II. Terima kasih juga untuk M o j j e l yang telah membantu mengembalikan blog ini. Selamat berkarya di ladang yang lama (^_^)?


Tidak ada komentar:

Posting Komentar