Senin, 22 April 2013

Film: White House Down

Ada lagi film yang sepertinya menarik untuk ditonton. Kalau dari judulnya sepertinya tidak jauh berbeda dengan film yang beberapa waktu lalu saya tonton dan saya tuliskan kisah singkatnya di sini, yaitu Olympus Has Fallen.
Kesamaan dari film ini adalah mengisahkan kehancuran dari bangunan terpenting negara adi daya, USA, United States of America. Masih sama seperti kisah cerita Olympus Has Fallen. Meski saya belum menyaksikannya secara langsung, karena masih dalam rupa trailer, tapi dari trailer itu bisa dilihat soal kehancuran Gedung Putih. Tempat dimana pusat pemerintahan USA dilakukan.

Beberapa film yang sudah saya tulis di rumah online saya merupakan film yang sudah saya tonton, tapi untuk film yang ini saya belum menontonnya. Tapi saya beranikan untuk membuat catatan di sini hanya untuk mengkompare bahwa ada juga film yang bertemakan serupa soal penghancuran Gedung Putih.

Untuk lebih lengkapnya bisa lanjutkan membaca di sini >>> Naturality

Tidak ada komentar:

Posting Komentar